Minggu, 16 Februari 2014

Cerita Humor Lucu Seru Gokil di Jamin Ngakak

Ibu korban iklan TV

Pada suatu hari ada seorang anak
gadis yang telah di perkosa,,lalu dia
mengadukan semuanya pada
ibunya....

Anak : "Bu,,,,aku telah di n0dai
bu...."


Ibu : " Gak apa-apa nak,,,berani
k0t0r itu baik.."

anak : " Tapi bu,,hal ini sangat
memakan hati..."

ibu : " Apapun makanannya minumnya teh botol sosro...."

anak : " ibu ini gimana siich..??!!
Terus bagaimana dengan nama baik keluarga kita...??!!"

Ibu : " Biarin,,,yang penting Mintz..."

Anak : " Tapi nanti perutku bisa
tambah gede lho bu...."

ibu : " Gede siii,,,Tapi rela bagi-
bagi.."

anak : " aku pergi aja dari rumah
ini,,,ibu udah gak peduli lagi ma
aku..."

ibu : "Tidaaaakk,,,,,tanpamu aku
galau.."

anak : " Ibu keterlaluan...!!! Mending
lebih baik aku bunuh diri aja,,,biar
aku gak ada...hiikzz..."

Ibu : " jangan dong......gak ada loe
gak rame cuy.."

anak : "Huuaaaa.......(-_-") *nangis
sambil guling-gulingan

Sukai juga Cintai Aku Karna Allah Bukan Karena Nafsu Dan Kebohonganmu

Tidak ada komentar: