Minggu, 16 Februari 2014

...HANTU KOPLAK...

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di
tinggal mati suaminya.

Lalu suaminya ini mati jadi hantu >=)

Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah
mendatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok!
Assalaamu'alaik um???


Istri :"Siapa di luar???!!"

Suami :"Nih aku.. suamimu..

Istri :"Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah
mati??!!"

Suami :"Ada yang mau aku sampaikan..!"

Istri :"Gak usah ketemu aku lagi !
sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu2 aku
lagi!!.." >:/

Suami :"Penting please !:(

Istri :"Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..." :|

Suami :"Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang"

Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata
"CIE...CIE... CIE...
JANDA NI YEEE"!!!!

Istri :"Hantu Gilaaa Loooo"..

Wakakakakakakak akakaka

Tidak ada komentar: